8/6/12

Tips Mengetahui Counter Stat Web Anda

Top 10 Situs untuk Memeriksa Statistik Situs Website Anda,

Anda memiliki situs web maka Anda pasti akan dengan mudah untuk memeriksa statistik situs Anda serta situs lain di relung yang sama pada website anda. Ada banyak cara untuk memeriksa statistik situs web apapun tapi yang penting adalah statistik publik.

Semua statistik dari setiap website tidak terbuka untuk umum kita masih dapat memeriksa statistik dari setiap websites. Ada banyak website page rank  yang diantaranya dapat memeriksa statistik kunjungan diantaranya dari mereka termasuk, traffic rank, page rank, peringkat blog dan lain sebagainya.

Di sini kami telah mengumpulkan 10 daftar paling sering digunakan  untuk memeriksa statistik situs-situs pribadi diantaranya sepertii bawah ini.

1.  Technorati.com :  Website ini didirikan oleh sekelompok blogger untuk membantu mereka menganalisis popularitas blog mereka. Ini didirikan sebagai mesin pencari blog dan sampai hari ini telah berkembang menjadi sebuah situs jejaring sosial sepenuhnya dan script siap pakai. Situs ini menghubungkan Pengiklan untuk pelanggan mereka melalui jaringan situs sosial dan blog.

2. Alexa.com : Ini adalah anak perusahaan dari Amazon.com. Situs ini dikenal dengan toolbar yang dipasang  pada browser web IE, Chrome, Netscape dst. Toolbar ini akan di instalasi pada browser dan mengumpulkan pola data pengguna saat browsing dan kemudian akan mengirimkan ke situs web server untuk kalkulasi statistik. Perilaku ini dianalisis dan digunakan untuk mempertahankan laporan di web server perusahaan dan layanan pelaporan lalu lintas kunjungan web tersebut. Yang paling populer adalah Alexa Rank  yang digunakan saat ini sebagai perkiraan untuk menentukan berapa banyak  kunjungan pada situs yang ada di World Wide Web sampai saat situs itu dikunjungi.

3. Quantcast.com : Ini adalah pengukuran media dan perusahaan analisis web. Fokus utamanya adalah untuk menganalisis situs web di Internet dan kemudian memperoleh statistik yang akurat mengenai jumlah kunjungan dll. Situs ini menampilkan peringkat halaman yang sesuai dengan perilaku orang yang browsing  sesuai lokasi geostatis saat kunjungan. Layanan ini tidak memerlukan toolbar melainkan pengguna harus menempatkan kode JavaScript  kepada situs yang akan ditempelkan dan diberikan kepada  mereka pada saat pendaftaran tersebut.

4. Popuri.us : Alat ini menggunakan hasil layanan peringkat lain seperti (Alexa, Google Analytics, Technorati dll) dan memberikan perkiraan nilai popularitas website Anda. Situs ini juga meneliti penanda sosial seperti jumlah likes dll untuk menentukan popularitas.

5. StatBrain.com : Ini adalah website sederhana yang memberitahu jumlah harian pengunjung di blog Anda dan situs web.

6. Compete.com : Ini adalah anak perusahaan dari Compete, Inc.  Ini adalah alat analisis lalu lintas web yang beroperasional di Amerika Serikat dan memiliki sekitar 1 juta situs dalam repositori. Hal ini sangat membantu untuk para pemasar online.
Ini digunakan untuk menganalisis strategi SEO yang kompetitif yang digunakan oleh pesaing mereka dan menyarankan cara untuk memperbaikinya dengan melihat pada metrik situs dan profil pengunjungnya.

7. Websiteoutlook.com : Website ini adalah tempat terbaik untuk mengevaluasi setiap situs web. Situs ini juga menyediakan layanan yang berkaitan dengan pembelian dan penjualan situs. Ada panel khusus yang tepat untuk menganalisis investasi Anda.

8. Siteexplorer.search.yahoo.com : Layanan ini digunakan untuk menganalisis fitur tertentu dari situs dan bukan seluruh situs.  Dalam "inlinks" fiturs memungkinkan Anda untuk memeriksa fitur situs tertentu dan URL yang mana mereka mengalihkan ke suatu tempat.

9. BlogPulse.com : BlogPulse adalah sistem penemuan tren yang menganalisis preferensi pengguna dan kebiasaan untuk menentukan publisitas. Ini akan menganalisis dan menunjukkan seperti apa orang yang akan mengunjungi situs Anda. Ini cepat menjadi media populer untuk penerbitan pribadi dan ekspresi opini yang objektif tentang World Wide Web.

10. FeedCompare.com : Ini adalah cara lain untuk menentukan popularitas dengan membandingkan account FeedBurner  berbagai pengguna yang menunjukkan jumlah pengguna yang telah melihat isi dari blog atau situs melalui RSS feed. Website ini menggunakan FeedBurner aplikasi untuk berbagai tren dan kemudian membandingkan pertumbuhan dan dedline mereka setiap hari.

No comments: